Tutorial Mematikan PC Orang Dari CMD


               Command Prompt adalah segalanya bagi yang mengerti pc atau apalah-apalah. tidak kalian sangka bukan CMD dapat mematikan pc orang lain asalkan kalian tahu alamat IP Nya. caranya mudah tidak ribet-ribet amat kok. maaf screenshoot nya habis buat ngepost yang barusan tuh hehe.. Command Prompt juga bisa buat hack facebook dan DDoS atau bisa disebut juga mengedownkan website. asalkan kalian tau cara mainnya.yups berikut adalah cara-cara nya :


  • Buka Command Prompt Lalu ketik " Shutdown -i " maka akan muncul software atau apalah-apalah.



  • nah jika sudah muncul akan seperti dibawah ini



  •  Kalian isi saja IP Orang yang akan kalian isengin. screenshot saya ini hanya IP asal-asalan saja jadi bisa dimaklumin hehehe... kemudian jika sudah kalian bisa memilihRestart/Shudown PC orang itu. jangan lupa masukan kata-katanya juga biar kaget tuh orang. jika sudah klik apply. dan akan mati pc orang itu sesuai Display Warning nya.


bagaimana? Sudah kalian coba? apakah asik? wah tentunya iseng sekali bukan. coba saja kalian isengin teman kalian yang sedang bermain diwarnet wah asik sekali  itu. ya tetapi jangan buat main-main yah kawan. iseng-iseng aja

Thanks sobat sudah membaca artikel ini hingga selesai. salam blogger

0 Response to "Tutorial Mematikan PC Orang Dari CMD"

Post a Comment