Cara Edit Followers Instagram



               Followers gratis lagi nih, tapi cuman editan. ya lumayan lah buat mejeng doang hehe.. semua bisa di edit asalkan kalian bisa melakukannya, kalau kalian tidak bisa kalian baca post ini saja hingga selesai dan nanti kalian bakal tau deh.
            Inspect Element segalanya di Internet, apapun yang kalian lihat dan kalian ingin tahu kalian inspect element saja, maka kalian akan tahu.Berikut cara agar followers di PC Menambah, tapi inger ini cuman editan yah, jika kalian reload juga bakal bubar tuh alias keulang lagi.


  • Buka Instagram lalu login ke akun kalian masing-masing, yang belum punya akun Instagram maka daftar lah wkwkwk
  • Jika sudah ke Profil IG Kalian masing-masing. kemudian klik kanan pada FOLLOWERSKalian . lalu pilih Inspect Atau Ctrl+Shift+l
  • Lalu cari aja angka followers kalian biasanya Teks nya seperti ini                                         <span class="_pr3wx" title="308" data-reactid=".0.1.0.0:0.1.3.1.0.1">308</span> . 308Adalah angka followers IG saya . (Klik saja gambar dibawah ini jika kalian tidak kelihatan)
  • Ganti Menjadi sesuka kalian . seperti dibawah ini contoh, jika sudah enter saja dan close                                                                                                                                                                                                       
  • Nah dibawah ini adalah contohnya

Nah apakah kalian sekarang sudah bisa? Terimakasih sudah membaca post ini hingga selesai. lain kali mampir lagi yah ke blog ku ini ^_^

0 Response to "Cara Edit Followers Instagram"

Post a Comment