Smarthphone UMI RAM 6GB Dengan Harga Miring

Manufaktur smartphone asal China kini mulia naik kelas dengan menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi dengan kualitas yang baik pula. Namun satu hal yang tak lepas dari produk buatan China adalah harganya yang murah. Meski lebih murah ketimbang produk dari negara lain, namun kualitasnya dapat bersaing. Salah satunya adalah produsen smartphone UMI yang baru-baru ini merilis teaser handset terbarunya.

Pekan lalu, UMI telah mengumumkan teaser tentang smartphone terbarunya yang akan mengusung layar Super AMOLED dan setup kamera ganda. Kini mereka perlahan mengungkapkan spesisifikasi dari calon smartphone flagship tersebut, dengan mengungkap beberapa teaser. Smartphone tersebut nantinya akan menjadi salah satu smartphone dengan kapasitas RAM terbesar di dunia.
Seperti yang telah diketahui, belakangan ini beberapa produsen smartphone asal China telah menggunakan RAM sebesar 6GB pada produk mereka untuk kelas flagship. UMI pun tak mau ketinggalan dalam mengikuti trend tersebut, dan kini mereka mengusung RAM 6GB pada UMI Super.

Ada hal lain yang menarik, selain mengusung RAM 6GB, yakni harga yang dibanderol untuk smartphone tidak tinggi, hanya berkisar $300 yang jika dikonversi nilainya tak sampai Rp4 jutaan. Tentu smartphone semacam ini sangat layak ditunggu-tunggu kehadirannya.

Selain menegaskan jika perangkat terbarunya akan mengusung RAM sebesar 6GB, dan harga di bawah Rp4 juta, produsen UMI juga memastikan jika smartphone bernama UMI Super ini bakal mengusung port USB Type-C yang sudah banyak diadopsi oleh produk smartphone lain. Port ini sekaligus mendukung port audio jack.

Sementara untuk jenis chipset yang digunakan oleh UMI Super ini belum diketahui. Meski sering menggunakan chipset dari MediaTek, UMI juga sempat mengusung chipset dari Qualcomm pada ponsel UMI eMAX yang meluncur pada pertengahan tahun 2015 lalu. Jadi ada kemungkinan jika UMI Super bakal menggunakan chipset Snapdragon.

1 Response to "Smarthphone UMI RAM 6GB Dengan Harga Miring"

  1. How to Use T-Shirt With Zinc Oxide and Titanium
    T-Shirt titanium post earrings is a traditional design. T-Shirt is a titanium athletics classic design that is easy mens black titanium wedding bands to design, elegant and functional. Its stylish design everquest titanium is titanium white dominus price

    ReplyDelete